Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2018

TIPS SANTUY MENGHADAPI TEMAN EGOIS

Gambar
Tips Santuy Menghadapi Teman Yang Egois Kalean punya temen kan? Punya dong ya pasti, ga mungkin bergantung sendiri. Teman si pelibur lara, terkadang jadi tempat curhat, abis curhat baper eh trs jadian😊 YAK BACK TO TOPIC . Menghadapi teman yg egois. Hm. Egois itu apa si?                                      Dalam KBBI,    ego·is /égois/ orang yang selalu mementingkan diri sendiri; penganut teori egoisme; Jangan sampai kalian jadi penganut ya gaiss. Oke beberapa tips santuy(santai) ini bisa kalean coba. Tapi, gue UP kalo kalean termasuk dalam kategori orang2 egois yang tak mau terkalahkan. 1. Perbanyaklah istighfar Ini yang paling penting. Serius. Jangan sampe keluar katakata " sianj*ng ksl bgt gue, dia ga mau kalah " kalean cukup katakan " astagfirullahaladzim,kuatkan ya lord " wkkwk.  2. Ajak bercanda Biasa nya nih orang yang egois  ce...

Hiruk pikuk?

      16 tahun. Masa dimana yang penting gue happy dan yang kalo kena masalah, main lah yang jadi pelarian. Iyaiya itu buat diri gue sendiri. Katanya, di umur segitu pencarian jati diri  seseorang dimulai, and i agree. Sangat dituntut, dan dipaksa menemuk💪an. Banyak yang menilai si periang, si yang ga pernah cerita , si tomboy , si nekat , si yg gampang kenal sama orang dan temen nya di tiap kelas ada aja. Yaa itu kan penilaian seorang teman hehe. Suatu hari, dikala itu..   masih berkumpul. Iya masih berkumpul. Bahagia hehe. tiba tiba alur cerita yang Tuhan buat tak terduga. Gue kira cuma bercanda, dan yang pada akhirnya itu kenyataan yg harus diterima. Susah sih, serius. Sampe mikirnya fvck this not my life Masuklah di umur sweet 17th. Belum berakhir juga, cuma satu masalah nya Tapi makin memuncak. Depresi? Iya ini sampai. Pemikiran paling parah adalah god isn't fair.  Mungkin bersikap seperti gak punya Tuhan. Sempat menyalahkan pihak A, sempat memben...
ASSALAMUALAIKUM . hai Hallo He he he Jangan tanya nama, karena nama tidak menjelaskan sebuah cerita WKWK. Iya, mencoba menulis. Apapun. Ayo dibaca. Maafkan jikalau sedikit garing, sangat pemula sekali. Iya iya, tar gue belajar majas. Tar belajar bahasa indonesia yang baik, tapi maaf gue ga ambil jurusan sastra, tapi akutansi.. *apaansi* Yaudah. Gitu aja. Asikin aja, kalo mau ketawa yaudah. Yaa yaudah.